-->

laptop asus terbaru spesifikasi dan harga

Keluaran terbaru laptop Asus vivobook flip TP200 hadirkan layar sentuh

Saat ini laptop asus vivo flip sarie TP200 terbaru menyesuaikan trend masa kini, Asus salah satu merk produk digital technologi mengeluarkan salah satu poduknya yang terbaru yang memiliki keunggulan multy fungsi dan dirancang canggih dengan layar sentuh (touch screen).

laptop asus terbaru vivobook flip tp200

laptop asus vivobook flip tp200

Layar yang digunakan laptop asus terbaru vivobook flip TP200 tersebut merupakan layar sentuh yang dilapisi body berbahan metal.Menurut penggunaan berbahan body metal ini bertujuan agar laptop ini tidak mudah mengalami kerusakan akibat terbentur atau jatuh.

Laptop Asus vivobook flip TP200 terbaru ini merupakan laptop dengan layar yang dapat dilipat hingga 300 derajat sehingga dapat difungsikan layaknya tablet.Laptop Asus ini hadir dengan body yang sangat mirip dengan laptop Asus lainnya, laptop lipat ini menggunakan layar HD berukuran 11,6 inci, memiliki ketebalan 18,45 mm dan berat 1,2 kg.

Hadir dengan konektor USB type C yang menawarkan kecepatan transfer hingga 10 Gbps.Komputer portabel ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Pentium N 3700 berkecepatan 2.4 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 4 GB.Laptop Asus terbaru Vivobook flip TP200 ini sudah bisa didapatkan untuk harga yang ditawarkan sebesar Rp 11 jutaan.


0 Response to "laptop asus terbaru spesifikasi dan harga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel